pop mie goreng

Biasanya saya beli pop mie goreng nya ind*m*e tapi kmaren waktu belanja saya liat ada produk baru popmie nya m*e s*d*p yg kalo mie instannya enak menurut saya, jadilah saya borong.
Sampai rumah baru sadar kalo bungkus popmienya tidak sekokoh punya ind*m*e dan tidak ada tutup buat keluarkan air, ya sudah kanibal dari punya ind*m*e terus dicuci lg tutupnya, mana garpu di dalam tidak dibungkus plastik 😦
Soal rasa kok ga seenak mie instannya menurut saya, (ga tw menurut yg lain)
Jd overall menurut saya ya mengecewakan padahal uda diborong byk 😦

Iklan

utang tugas per 1 juli 2013

Setelah dipikir2 byk juga yg harus dikerjakan minggu ini
1. Angka kredit semester kmaren
2. Daftar resiko tindak lanjut korsup provinsi
3. Hasil korsup ketahanan pangan

Semoga selesai sampai jumat ( ԓ’̀ .’́)ԓ. Ya sayaaa