ayok denai berubah lah wa’ang !

Saya mw berubah, bukan jadi ksatria baja hitam tentunya, tetapi perubahan yang membuat lebih baik.
Tinggalkan hal-hal yang dilarang (ง’̀⌣’́)ง ! Sudah cukuplah luntang lantung, beranikan taubat nasuha (ง’̀⌣’́)ง
Selesaikan janji2 yang masih mengganjal (terutama janji dengan ibu)
Perbanyak ibadah, ingat hidup itu fana
Berusaha sebaik-baiknya dengan niat yang baik
Berpikir lebih panjang dalam memutuskan
Memantaskan diri jadi pria yang baik agar dapat wanita yang baik juga 😀
Rapiiiii
Biasakan olahraga tiap hari
Selalu tersenyum
Fokus pada yang sedang dikerjakan
Jujur

Ayok aku bisaaa (ง’̀⌣’́)ง

Iklan

Balon Raksasa Taman Mini

Salah satu hal yang mau saya lakukan kalau mudik ke jakarta adalah naik wahana balon udara di taman mini

Harga Tiketnya

Rp100.000 di hari biasa

Rp120.000 di hari libur

tapi sudah 3 kali saya mudik belum dikasih kesempatan juga untuk menikmati wahana itu :(, kebanyakan sih alasannya karena balonnya sedang tidak terbang.

tetapi tadi saya tengok situsnya si balon rupanya dia sudah bisa terbang lagi :(, sayangnya saya sedang tidak di jakarta 😦

Kepulangan berikutnya saya harus dapat terbang naik balon itu *berjanji kepada diri sendiri* 😀

 

Kembali kerja di 2013

Karena saya orang bekerja dan bukannya pengusaha, maka kalau instansi memerintahkan untuk kembali bekerja walaupun kantor nun jauh disana, ya harus dipatuhi.

izin tidak masuk kantor yang saya dapatkan hanya sampai tanggal 1 Januari 2013, yang berarti mulai tanggal 2 Januari saya harus masuk lagi, :D. oh ya keberangkatan saya saat ini mungkin adalah keberangkatan paling semangat, karena suatu alasan, jadi berbeda dengan kawan yang lain (saya berangkat berenam) yang lesu saat berangkat.

Sampai disini rupanya saya lupa membeli batik untuk kerja saat di bekasi, yah berarti harus beli lagi disini. *tepok pala*

Tahun ini saya memilih kata “fokus kerja”, “perbanyak keterampilan dasar auditor”, “mengasah diri jadi orang yang sabar”, karena 3 hal itu saya tinggalkan 2 tahun ini, :D.

oh ya di tahun 2013 ini diawali dengan beberapa kejadian yang tidak seperti biasanya yaitu:

  1. Hampir telat karena motor kehabisan bensin
  2. Pak Kabid masuk RS
  3. Absen Kantor sesuai waktu sebenarnya

Semoga tahun 2013 ini banyak hal yang bisa saya berikan kepada instansi saya

-amin-

2013

Di tahun 2010 saya sudah melihat tahun 2013 sebagai tahun tercapainya semua impian, atau semua impian sudah hampir didapatkan hehehe

Tapi saya malah hampir tidak mendapatkan apa-apa 😦

Mulai tahun 2013 ini saya hanya akan  menetapkan target tahunan saja kalau bisa bahkan di breakdown perbulan 🙂

94 – 88 – ???

yap berat badan saya turun hampir 6 kg dalam tempo kurang lebih sebulan B-)

sebelumnya saya mengalami kesulitan yang amat sangat untuk menurunkan berat badan, tetapi karena ada sesuatu kejadian berat yang saya alami berat badan saya turun dan terus turun (semoga ini berlangsung terus sampai 72 kg aminnn).

Awalnya saya ingin melihat sosok Mr. GSU yang amat menyukai udang dan bandeng, di kesempatan sebelumnya saya tidak bisa bertemu dengan beliau jadi saya tidak ingin mensia-siakan kesempatan saat ini.

ditemani bandeng saya datang ke poliklinik tempat GSU berada, tetapi tidak bisa melihat langsung sosoknya yg langsung menghilang saat bandeng datang

saya jelas kecewa, akhirnya saya timbang badan saja ikut2an si bandeng (sebenarnya saya ga mw tau karena takut kecewa) tapi daripada penasaran ok lah saya timbang

dan hasilnya 88,3 kg !!!!

sangking ga percayanya sampai nimbang 2 kali

IMG-20121226-00267

IMG-20121226-00268

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lokasi : Poliklinik BPKP

Akibat dari Kejadian Berat dan Stress kadang membuat kita senang 😀

 

 

Mudik Natal 2012 dan Tahun Baru 2013

Awalnya saya tidak berniat pulang saat liburan kali ini, tetapi karena ada suatu permasalahan yang ingin saya perjelas dan tuntaskan secepatnya, ok saya mudik.

Saya sengaja beli tiket malam jam 18.15, karena ingin mencoba naik sriwijaya air, :p, teman yang lain sudah mudik dari pagi hari, seharusnya sesuai perjanjian saya akan diantar oleh fendi jam 17.00 ke bandara tetapi karena hujan saya mesti naik mobil, yang berarti sewa taksi.

saat check-in di bandara rupanya ada rekan kantor saya yang juga baru pulang yaitu yoga

IMG-20121222-00229

 

 

 

 

 

 

 

 

rupanya bandara el tari ini kondisinya sudah tidak bagus karena bocor dimana-mana saat hujan, yoga yang sedang sholat saja kebasahan di musholla.

ember di atas mesin pemeriksa barang

IMG-20121222-00231

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG-20121222-00232

 

 

 

 

 

 

 

 

sampai soetta tiba-tiba saya disergap kenangan manis yang mungkin tidak akan saya dapatkan lagi bersama seseorang yang saya cintai, yah namanya hidup memang begini, harus tetap maju ke depan, saat saya update status bb, rupanya ada kawan yang menunggu status saya sudah tiba dan dia mengajak saya datang ke acara lamarannya, tetapi akhirnya saya tidak datang sih (maaf dan selamat buat bro rendy)

sampai di jatibening (saya naik damri), pintu belakangnya tidak dibukakan padahal kami yang lewat pintu belakang sudah teriak2, walhasil kami terbawa ke halte di bcp *marah*

sampai rumah saya langsung diinterogasi oleh orang tua saya mengenai apa yang sebenarnya saya mau, dan setelah berbicara bersama sampai shubuh, yah keputusan tidak diambil yang penting kita bersikap dan beritikad baik, tetapi diakhir semua yang kita omongkan semalam suntuk itu tidak ada gunanya, manusia memang hanya bisa berusaha, Tuhan yang menentukan

semoga liburan ini saya mendapatkan sesuatu yang berharga sebagai pelajaran hidup

-amin-

Hari ini yang patut diingat

Hari ini hasil kelulusan dari ujian D IV kemaren diumumkan, dan sayaaaa TIDAK LULUS TT

walaupun begitu saya cukup senang mengetahui teman-teman saya ada yang lulus, karena saya tahu beberapa dari mereka memang membutuhkan kelulusan itu daripada saya.

saya bisa menyimpulkan itu selain sebuah penghiburan untuk diri saya sendiri juga karena saya sering berinteraksi dengan mereka, hehehe 😀

setelah ini rupanya ada ujian DIV lagi tapi dari anggaran Kemenkeu, semoga saya bisa lulus, alasan saya untuk lulus adalah

  1. saya harus sarjana untuk NIKAH, dan Sarjana Sains Terapan itu masuk kategori sarjana.
  2. susah kalau mau pindah dari daerah yang kekurangan pegawai di instansi saya, jadi disekolahkan adalah jalan untuk kembali
  3. Saya mau sekolah lagi, dan mau sekolah saya diakui oleh instansi saya yang sangat ketat ini, sementara di Kupang hanya UT yang diakui oleh instansi saya. dan saya mau sekolah agak fokus, biar selesainya cepet jadi lebih baiklah saya pindah ke Jakarta daripada daerah lain
  4. Saya mw menemani ibu saya di rumah

semoga setelah ini saya dapat SK mutasi ke Pusat-DKI 2-atw DKI kalo tidak semoga saya bisa ikut ujian DIV dan lulus

AMIN

 

oh ya di hari ini juga saat menggunakan eksel untuk menghitung hasilnya ga valid, apakah si eksel di laptop saya ini ikut bersedih? :p