Sudah janji, apakah harus dibatalkan???

sebelum pindah ke jakarta, saya sudah janji kalo diundang ke nikahannya Mr. H di semarang, saya akan datang, daaaaan saya diundang.
sekarang karena saya menunda-nunda beli tiketnya, tiket yang ada sudah mahal bgt, mw batalin tapi saya sendiri yang beneran mw brgkt kesana,solusi sementara lgsg ke stasiun aja, siapa tw ada tiket yg murah

Iklan

Lupakan Soal Beasiswa, Kamu Pejuang Malas!

a madeandi's life

Tentu saja tulisan ini bukan untuk Anda, pembaca yang budiman. Tulisan ini adalah untuk orang yang tidak Anda kenal. Orang yang memiliki keinginan untuk mendapatkan beasiswa luar negeri tetapi tidak sadar kalau dirinya menderita kemalasan stadium tinggi. Saya menyebutnya pejuang malas dengan ciri-ciri seperti ini:

  1. Menanyakan hal-hal yang sebenarnya ada di website atau buku panduan beasiswa. Mereka malas membaca.
  2. Selalu mengatakan ‘tes TOEFL/IELTS mahal banget’ tapi malas menabung dan tetap rajin nongkrong di cafe 😉
  3. Sibuk berpikir caranya lolos beasiswa meskipun tidak memenuhi syarat. Mereka tidak fokus berusaha agar bisa memenuhi syarat. Anehnya, dengan begitu mereka merasa kreatif.
  4. Mudah bertanya “syarat beasiswanya apa saja?” Seakan itu satu rahasia yang tidak ada di website atau buku panduan (terutama jika ditanyakan lewat email ketika penanya memiliki akses internet yang memadai).
  5. Bertanya “jurusan yg cocok buat saya apa ya?” seakan orang lain lebih paham tentang dirinya. Untuk menggali bakat dan minat sendiri saja…

Lihat pos aslinya 214 kata lagi

Varises di Rahim (uterine varices)

Ckckckck

Dr Suryo, SpOG - Kesehatan Reproduksi

Varises merupakan suatu kondisi tidak normal, sering ditemukan diberbagai tempat di tubuh kita. Varises adalah pelebaran pembuluh darah balik alias vena> Anda tentu sering mendengar adanya varises di kaki. Mungkin anda juga sering mendengar adanya wasir atau ambeien yang sebenarnya adalah suatu varises tapi mendapatkan julukan khusus sehubungan dengan lokasinya di lubang pembuangan (anus).
Varises di tungkai source:http://4.bp.blogspot.com Varises di tungkai source:http://4.bp.blogspot.com

Seperti saya sampaikan di atas bahwa varises bisa muncul di mana saja. Kalau di bidang kebidanan dan kandungan, varises bisa di temukan di jalan lahir (vagina) dan rahim (uterus). Biasanya varises ini akan muncul saat kehamilan. Varises di jalan lahir dan rahim ini memiliki risiko terjadinya perdarahan saat persalinan maupun setelah bayi lahir. Bahkan ada 5 laporan di dunia sejak tahun 1950 yang ditemukan tentang terjadinya perdarahan spontan pecahnya varises di rahim yang mengancam jiwa ibu. Rahim dengan varises lebih malas untuk kontraksi, sehingga setelah lahir bayi sering terjadi perdarahan yang sangat…

Lihat pos aslinya 119 kata lagi

Cerita baru

setelah peningkatan status dan pindah ke jakarta saya belum pernah menceritakan yang terjadi disini

kangen juga buat ngeblog skalian curhat lagi, hehehehe

cekidot

*oh ya saya punya id kaskus skrg (telat banget) setelah bertahun2 jadi silent reader