Akhirnya si motor pergi ke bengkel

Selasa 15 Januari 2013

setelah sekian bulan belum sempat di servis dan diganti oli nya, akhirnya kemaren si motor saya bawa juga ke bengkel langganan dekat Polda NTT, πŸ™‚ dengan memaksa augus menemani :D.

Kali ini saya tidak mungkin menunda lagi membawanya ke bengkel, karena per di standar sampingnya patah, kalau tidak diperbaiki ya sepanjang jalan standar sampingnya selalu jatuh menyentuh tanah kalau dipakai jalan, ga ada nyaman2nya lah.

yang saya lakukan di bengkel adalah :

  1. Servis motor
  2. ganti oli
  3. ganti alas jok, karena uda robek2 dan licin
  4. ganti lampu dekat yang sudah putus
  5. pasang per di standart yang tadi

daaan akhirnya motor saya mulus lagi bunyinya, ga selelet kmaren lagi lajunya, ga perlu pakai lampu jauh waktu malam, ga ngegeret2 standart lg dan kalau ngerem yang duduk di belakang ga ngesot nabrak yang ngendarain, hehehe πŸ˜€

nih prosesnya :IMG-20130115-00397

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG-20130115-00398

 

 

 

 

 

 

 

 

nih hasilnya :

IMG-20130117-00406

 

 

 

 

 

 

 

 

ok motor kamu tetap sabar ya sama saya dan angga πŸ™‚

2 thoughts on “Akhirnya si motor pergi ke bengkel

Tinggalkan komentar